SELAMAT DATANG DI DESA REJOMULYO KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Program Imunisasi BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) Desa Rejomulyo Berjalan Kondusif

18 Agustus 2022 12:01:55  Administrator  50 Kali Dibaca  Berita Desa

REJOMULYO.DESA.ID -Tahun 2022 ini Kemenkes RI mencanangkan Program BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) untuk mengejar cakupan Imunisasi rutin yang menurun signifikan akibat pandemi Covid-19. BIAN adalah pemberian Imunisasi tambahan Campak-Rubela serta melengkapi dosis Imunisasi Polio dan DPT-HB-Hib. Tahap Imunisasi Anak Nasional ini Pulau Jawa masuk ke Tahap ke dua yaitu pelaksanaan pada Bulan Agustus.

Untuk Desa Rejomulyo sendiri diadakan pada hari ini Kamis, 18 Agustus 2022. Dalam pelaksanaannya di Desa Rejomulyo dihadiri balita dan ibu balita. Desa Rejomulyo dalam pelaksanaan imunisasi kali ini bertemakan Kemerdekaan dengan pakaian bernuansa merah putih. Ibu Rani selaku Ibu Kades Rejomulyo memberikan balon pada balita yang hadir agar menambah semangat mengikuti kegiatan kali ini.

“Alhamdulilah acara BIAN kali ini berjalan sangat kondusif dan saya harap untuk kegiatan-kegiatan imunisasi yang akan datang para balita beserta ibu juga lebih antusias mengikuti program-program yang dicanangkan oleh pemerintah, terang Ibu Rani Bakri Selaku Ibu Kades Rejomulyo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Dusun Sumberan RT.02.RW.03 Desa Rejomulyo kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi
Desa : Rejomulyo
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon : 081330885939
Email : kantordesarejomulyo@gmail.com