| 21 Agustus 2025 | 118 Kali | |
KKN 236 UNS Hadirkan Rumah Belajar untuk Anak Desa Rejomulyo
|
|
| 19 Agustus 2025 | 98 Kali | |
KKN 236 UNS Bangun Pojok Literasi di SD Negeri 1 Rejomulyo untuk Dorong Budaya Membaca
|
|
| 08 Agustus 2025 | 85 Kali | |
KKN 236 Universitas Sebelas Maret Berikan Pelatihan Pencatatan Dasar Keuangan bagi UMKM di Desa Rejomulyo
|
|
| 07 Agustus 2025 | 97 Kali | |
KKN 236 UNS Bantu UMKM Desa Rejomulyo Tembus Pasar Online
|
|
| 06 Agustus 2025 | 273 Kali | |
KKN UNS 236 Rejomulyo Ngawi Dorong Pemanfaatan Bonggol Jagung Jadi Briket sebagai Peluang Usaha UMKM
|
|
| 01 Agustus 2025 | 93 Kali | |
Mahasiswa KKN UNS Kelompok 236 Edukasi Warga Rejomulyo dengan Program Sadar Lingkungan dan Plang Edukasi Sampah
|
|
| 31 Juli 2025 | 92 Kali | |
Mahasiswa KKN UNS Kelompok 236 Ajak Ibu-Ibu PKK Rejomulyo Olah Minyak Jelantah Jadi Lilin Aromaterapi
|
|
| 26 Agustus 2016 | 818 Kali | |
Sejarah Desa
|
|
| 29 Juli 2013 | 685 Kali | |
Profil Desa
|
|
| 24 Agustus 2016 | 657 Kali | |
Data Desa
|
|
| 13 Agustus 2022 | 621 Kali | |
Partisipasi Desa Rejomulyo pada Kegiatan Perkemahan dalam Rangka HUT Pramuka ke-61
|
|
| 10 Agustus 2022 | 595 Kali | |
Pemerintah Desa
|
|
| 10 Oktober 2022 | 586 Kali | |
BANTUAN SOSIAL YANG PERLU DIEVALUASI ULANG
|
|
| 18 Agustus 2022 | 584 Kali | |
Program Imunisasi BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional) Desa Rejomulyo Berjalan Kondusif
|
|
| 30 April 2014 | 542 Kali | |
RT RW
|
|
| 20 April 2014 | 407 Kali | |
Peraturan Pemerintah
|
|
| 20 April 2014 | 425 Kali | |
Panduan
|
|
| 24 Agustus 2016 | 657 Kali | |
Data Desa
|
|
| 23 November 2022 | 477 Kali | |
Evaluasi Penggunaan Aplikasi Srigati di DPMD Kabupaten Ngawi
|
|
| 29 Juli 2013 | 512 Kali | |
Kontak Kami
|
|
| 26 Agustus 2016 | 818 Kali | |
Sejarah Desa
|
|
| Alamat | : | Dusun Sumberan RT.02.RW.03 Desa Rejomulyo kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi |
| Desa | : | Rejomulyo |
| Kecamatan | : | Karangjati |
| Kabupaten | : | Ngawi |
| Kodepos | : | 63284 |
| Telepon | : | 081330885939 |
| : | kantordesarejomulyo@gmail.com |