SELAMAT DATANG DI DESA REJOMULYO KECAMATAN KARANGJATI KABUPATEN NGAWI

Artikel

Musrenbang Desa Rejomulyo Membahas dan Menyepakati Rancangan  RKPDesa TA 2023 dan DU RKPDesa TA 2024

23 September 2022 11:23:14  Administrator  157 Kali Dibaca  Berita Desa

Musrenbang Desa merupakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya untuk menjaring aspirasi, masukan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan Pemerintah Desa.

Bertempat di Balai Desa Rejomulyo, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi Kamis (21/09/2022) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk Membahas dan Menyepakati Rancangan  RKPDesa Tahun 2023 dan DU RKPDesa Tahun 2024.

Kegiatan Musrenbang ini di narasumberi oleh OPD /SKPD di Wilayah Kecamatan, PEMDES, Dinas PPKB,PMD Kab. Ngawi, TPP Kab. Ngawi, CAMAT Karangjati dan Kepala Desa. Peserta Musrenbang Desa meliputi Pemerintah Desa, Badan Permusyawaratan Desa, LPMD, Kepala Dusun, Lembaga Desa, dan Unsur masyarakat Desa.

“Alhamdulillahirabbil'alamin, telah selesai di laksanakan Musrenbang Desa Rejomulyo untuk rencana pembangunan tahun 2023”, ujar Bakri selaku Kepala Desa Rejomulyo.

“Perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada Perbaikan Jalan dan Infrastruktur di Desa Rejomulyo dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Desa Tungkal Selatan untuk perencanaan Tahun 2023 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Rejomulyo”, terangnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Statistik

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Dusun Sumberan RT.02.RW.03 Desa Rejomulyo kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi
Desa : Rejomulyo
Kecamatan : Karangjati
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63284
Telepon : 081330885939
Email : kantordesarejomulyo@gmail.com